Minggu, 05 Agustus 2012

Kode Warna TKJ Blog

loading...
Cara pasang kode warna di blog akan menjadi tutorial blogspot yang akan saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Tool kode warna atau Hex Color Code Generator ini di buat atau di disain oleh www.2createawebsite.com dengan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Untuk memasang tool kode warna di blog, sobat blogger harus mendaftarkan diri dulu di website tersebut menggunakan akun email yang sobat miliki. Mendaftarkan diri di website 2createawebsite.com untuk mendapatkan Hex Color Code Generator adalah cara legal untuk mendapatkan Tools ini. Kalau sobat blogger mau jalan mudahnya (cara instan), sobat blogger lansung saja copy paste kode yang saya sudah sediakan di bawah ini.







Oya, saya hampir lupa. Untuk melihat bentuk dari kode warna yang saya maksudkan, silahkan sobat klik link berikut : Hex Color Code Generator. Link itu akan mengarah ke salah satu laman di blog ini.


Cara Pasang kode Warna di Blogspot

  • Sign In di blogger.com
  • Pada Menu Drop Down, pilih Layout ---> Edit HTML ---> JavaScript
  • Copy Paste kode berikut pada kolom yang tersedia

<center><div style="text-align: center;"> <object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess" /> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie" /> <param value="high" name="quality" /> <param value="#ffffff" name="bgcolor" /> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></div> </center>
  
Save Widget sobat.

Kalau sobat blogger mau meletakkan Hex Color Code Generator di area postingan harus dalam mode HTML (Bukan dalam mode Compose). 






2 komentar:
Write komentar
  1. kode warna ini sangat penting untuk membuat sebuah blog :)

    BalasHapus
  2. Hmm is anyone else encountering problems with the pictures on this blog loading?
    I'm trying to find out if its a problem on my end
    or if it's the blog. Any suggestions would be greatly appreciated.



    Visit my weblog; free downloadable songs

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW