Jumat, 22 April 2016

DalCor Pharmaceuticals Tuntaskan Pendanaan Senilai $150 Juta

loading...
LONDON, 2016-4-19 /PR Newswire/ -- DalCor Pharmaceuticals hari ini mengumumkan penuntasan pendanaan swasta senilai $150 juta untuk melanjutkan pengembangan dalcetrapib pada populasi pasien pengidap penyakit kardiovaskular yang berbeda secara genetik. DalCor menutup babak pendanaan Seri A sebesar $50 juta di akhir tahun 2015 dan $100 juta dalam Seri B minggu ini. Investor utama DalCor mencakup investor lama Sanderling Ventures dan André Desmarais bersama dengan investor baru Caisse de dépôt et placement du Québec, Fonds de solidarité FTQ serta CTI Life Sciences dengan partisipasi yang signifikan dari para investor lainnya yang tidak disebutkan.
DalCor akan menggunakan dana tersebut untuk uji klinis dalcetrapib Fase 3, zat penghambat CETP, pada pasien yang baru-baru ini mengalami Acute Coronary Syndrome (ACS). Sebuah uji diagnosa pendamping investigasional yang dikembangkan oleh Roche Molecular Systems akan digunakan sebagai alat pembantu dalam menentukan apakah seorang pasien memenuhi syarat untuk menggunakan obat tersebut. Bulan ini, DalCor berencana memulai uji klinis ini dengan target 5.000 pasien dengan ACS, dimulai di Montreal Heart Institute (MHI).
Dalcetrapib mengatur aktivitas cholesteryl ester transfer protein (CETP) yang meningkatkan high density lipoproteins (HDL). Analisis uji dal-Outcomes kardiovaskular menunjukkan populasi pasien dengan genetik berbeda di mana dalcetrapib berhasil melakukan reduksi signifikan sebesar 39% dalam kejadian kardiovaskular pada pasien yang sebelumnya sudah menggunakan statins. Sebuah analisa prospektif berikutnya menunjukkan regresi plak aterosklerotik pada populasi pasien dengan profil genetik yang sama. Para pasien dengan genotip ini mewakili sekitar 20% dari pasien yang digenotip pada 15.871 pasien yang menjalani uji dal-Outcomes.
SUMBER DalCor Pharmaceuticals

Tidak ada komentar:
Write komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Blog ini blog DOFOLLOW